Jelang HUT Humas Polri Ke-71, Polres Langkat Bersih-bersih Rumah Ibadah 

Polres Langkat

topmetro.news – Memperingati HUT Humas Polri Ke-71 pada 30 Oktober 2022 mendatang, Polres Langkat melakukan aksi bersih-bersih rumah ibadah di Kabupaten Langkat, Rabu (26/10/2022).

Selain dalam rangka memperingati HUT Humas Polri pelaksanaan Bhakti Sosial membersihkan rumah ibadah tersebut juga merupakan suatu bentuk kepedulian Polri.

Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah dimulai pukul 09.00 WIB dipimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno.

“Kita kurve di tempat–tempat ibadah hari ini dalam rangka Ulang Tahun Humas Polri Ke-71 mengambil tema Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju,” ungkap AKP Joko

Menurutnya, kegiatan Bhakti Sosial ini dilakukan di beberapa tempat ibadah, baik di Masjid dan Gereja serta Vihara Avalokitesvara Stabat dan tempat lainnya.

AKP Joko Sumpeno berharap dengan kegiatan ini menjadi nilai postif dan menambah kedekatan Polisi dengan masyarakat dan sebagai wujud nyata kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Kabupaten Langkat serta sinergitas terhadap Polri khususnya Polres Langkat.

Reporter I Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment